AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

Partager
Intégrer
  • Ajoutée 13 sept. 2018
  • Watch AGNEZ MO "Overdose" ft. Chris Brown now
    Directed by: AGNEZ MO
    Stream "Overdose" Below:
    US: ffm.to/AMOD
    ASIA: ffm.to/amcblo
    Check out AGNEZ MO merchandise here:
    ffm.to/agnezmomerch
    Follow AGNEZ MO:
    Instagram.com/agnezmo
    Facebook.com/agnezmo
    Twitter.com/agnezmo
    Soundcloud.com/officialagnezmo
    Follow Chris Brown:
    instagram.com/chrisbrownofficial
    facebook.com/chrisbrown
    soundcloud.com/chris_brown
    twitter.com/chrisbrown
  • MusiqueMusique

Commentaires • 45 448

  • User Name
    User Name Il y a 9 heures

    So good Agnes Mo 💕💕

  • Siahaya Fam'z
    Siahaya Fam'z Il y a 17 heures

    frclip.com/video/FmscmMNMQRc/vid%C3%A9o.html

  • RayHANZ Turbo2890
    RayHANZ Turbo2890 Il y a 19 heures

    Dia masih kewarganegaraan indonesia kan????

  • Dinan Muhannad
    Dinan Muhannad Il y a jour

    ka agnes please bikin karya2 baru untuk musik indonesia, kaka bisa go internasional dri indo juga, kolab sama artis2 indo, kaya teh melly te ocha bang ariel, lebih produktif akan lebh banyak menghasilkan karya2 bagus. aq miris bagt dengan gempuran Kpop, emg lagunya ok-ok dan easy listening, tpi kalo ada krya anak bangsa aq lebh suport. aq pngen bgt ka agnes bikin lagu bagus dan berbahasa indonesia saja, atau mix , kaya kpop2 itu.

  • paradise paradise
    paradise paradise Il y a jour

    I miss you dear

  • suheri syahputra
    suheri syahputra Il y a jour

    Banggakan saja agnes mo, biar hancur generasi

  • Faozi Miftahul
    Faozi Miftahul Il y a jour

    Agnes..please remake "temperature" video,paati melehit billboard,i mean it

  • Yogik P
    Yogik P Il y a jour +1

    Parahhh . Jijik, dasar murahan😵

  • Arham Abid
    Arham Abid Il y a 2 jours +1

    aduhhh sampai nglakuin adegan gitu view 14jta, parahh,,, dan apakabar konser konser di luar negeri, kok hening banget,,, padahal sayang udah ngeluarin debut albumnya tapi gak ada kelanjtan, cuma sebyah piala yang diutamakan, tpi menjdi juara bagi idola2 di luar negeri gak ada, apa katena sepi penonton🤣

  • Si Ai
    Si Ai Il y a 2 jours +1

    Lagunya bagus cm adegan ny trllu pulgar

  • eL Kaffa
    eL Kaffa Il y a 3 jours

    98% yang komen netijen indo 😁
    2% ngomentarin lagunya
    96% nyinyir

  • Irman Nurohman
    Irman Nurohman Il y a 4 jours

    👑👑Go go go😗agnes mo👑👑👑

  • SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan

    Bertobatlah sebelum engkau di tobat kan.!
    Segala apa yg kau buat baik dalam kacamata manusia dan buruk dalam kaca mata manusia.
    Taubatnya engkau akan tdk akn menyia-nyiakan hidupmu.
    Wallahu'alam.

  • Viral Tv
    Viral Tv Il y a 4 jours

    Yg nont April 2019 like..

  • Melaji Akuji
    Melaji Akuji Il y a 4 jours +1

    Gak mencerminkan budaya Indonesia, sangat disayangkan..

  • Happy Smile
    Happy Smile Il y a 4 jours +1

    lagu taek clip videonya gak guna, gada yg spesial cuma buang2 waktu buat cari duit.

  • カナリアCanaria
    カナリアCanaria Il y a 4 jours

    I love this song, is my overdose..

  • カナリアCanaria
    カナリアCanaria Il y a 4 jours +1

    🇧🇷?

  • Rendi NST
    Rendi NST Il y a 4 jours

    Gak Pernah bosan 😍

  • afry vlog
    afry vlog Il y a 5 jours

    Sumpah bagus banget itulah yang dinamakan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian

  • Nuy Cahya
    Nuy Cahya Il y a 5 jours +1

    Hhmmm😘😘😘

  • Petfarm Tapsel
    Petfarm Tapsel Il y a 5 jours +1

    Anjirr...udah cipokan aja

  • Putra Tino
    Putra Tino Il y a 5 jours +1

    2019😍🔥🔥🔥

  • Vincent C
    Vincent C Il y a 5 jours +1

    Looks an opp to get it on w each other.. Unless they're really together... Hollywood is a playground for ppl who sleep ard...both already have great voices... Why spoil it w a sexual vid as usual... Hate my comment but its the truth...

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask Il y a 5 jours

    Subtitle Indonesia atau English..

  • Ari Thalia
    Ari Thalia Il y a 5 jours +2

    Berharap Agnes colab Ama Nicky Minaj

  • Mohd Zailani
    Mohd Zailani Il y a 5 jours

    Isap mulut pm bt tntu dah main

  • Hendri Ahmad
    Hendri Ahmad Il y a 5 jours +1

    Lagunya bagus video clips norak.. Terkesan murahan. Mnrt gw pribadi

    • White Panther
      White Panther Il y a 5 jours +1

      Memalukan Indonesia. Salah org tuanya gk mendidik anak.

  • Mel 2405
    Mel 2405 Il y a 5 jours +1

    agnez monica m

  • uncle cencorot
    uncle cencorot Il y a 6 jours +1

    Memalukan indonesia... Takutlah kamu akan azab dari ALLAH..

    • uncle cencorot
      uncle cencorot Il y a 4 jours

      +Austron Nixie_Buddy tapi agama lain juga melarang perbuatan seperti dalam video musik tu kan

    • Austron Nixie_Buddy
      Austron Nixie_Buddy Il y a 4 jours

      Agamanya beda^^ jd jangan samakan dgn peraturan / larangan yg ada di agama islam:)

  • Lilis Amira
    Lilis Amira Il y a 6 jours +1

    April - 2019😂

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask Il y a 6 jours +1

    Aku suka pas 3.20 merinding..

  • addara queensha
    addara queensha Il y a 6 jours +1

    2019

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask Il y a 7 jours +2

    April 2019 ??

  • Putra Tunggal
    Putra Tunggal Il y a 7 jours +3

    Ya elah yg nonton pada pabas itu kan cuman akting bukan sungguhan .. biar terlihat kaya nyata karena camera mannya pinter .. coba kalian yg jd camera man gk bkln terlihat bgt.. klip itu sesuai dengan lagu.. bukan asal ..

  • sedih cahaya
    sedih cahaya Il y a 7 jours +1

    wht happen to agnes

  • Yayan Widodo
    Yayan Widodo Il y a 7 jours +1

    Terlalu banyak adegan cibir
    😴

  • AubreyGaming 300
    AubreyGaming 300 Il y a 7 jours +1

    4:25 listen till she says ooohhhhh cause the slide that they did I can’t stop rewinding to that part

  • ichrom setiawan
    ichrom setiawan Il y a 7 jours +1

    Lagunya bagus, videonya jijik

  • Fadhilah Ardi
    Fadhilah Ardi Il y a 7 jours +17

    The more i listen to this song, the more i am in love with this lady. Damn

  • Irtus Laso
    Irtus Laso Il y a 7 jours +1

    Chrisbrown

  • Hengky Haybon
    Hengky Haybon Il y a 8 jours +1

    Maaf karena aq lbh cinta produk indonesia...jd q dukung RATNA ANTIKA sj...jauh pbh ampuh ga ke barat2an...asli lbh sejuk...

  • muhsan can
    muhsan can Il y a 8 jours +1

    Udah kayak Artis bokep amerika Agnes mo,ngotot banget pengen go Internasional, tapi hasilnya Zonk,hidup di Amerika untuk naikin popularitas tapi lagunya gak lalku2, Ternyata orang luar lebih tertarik lihat Penampilan orang Indonesia yang biasa2, dangdut justru lebih laku ketimbang yang dibuat gini, walaupun menggandeng artis papan atas amerika juga gak mempan bikin tren dia naik, pengen pengakuan dunia malah kelihatannya kayak gembel2nya orang amerika

  • Erick Rick
    Erick Rick Il y a 8 jours +2

    Satu katu MENJIJIK kan kau agnes....jauh2 ke amrik cuman pemuas sibrown.....hina sekali kau agnes.....

    • White Panther
      White Panther Il y a 7 jours

      Liat Long As I get paid..Agnez mukul memek sendiri

  • Made LaCruz
    Made LaCruz Il y a 8 jours +1

    Murahan bener

  • Babang ikihh
    Babang ikihh Il y a 8 jours +1

    Gag cocok vidio klip begini di indonesia

  • Josu
    Josu Il y a 8 jours +4

    Mana suaranya yang nonton 2019??

  • Vita Riana
    Vita Riana Il y a 9 jours +2

    Kenapa sih netizen Indo komennya hahat-jahat? Mentang-mentang komen gratis.

  • M Fendy
    M Fendy Il y a 9 jours

    kakean kentu

  • ArdaVoles 46
    ArdaVoles 46 Il y a 9 jours +5

    Apresiasi karya usaha absolut deh agnes mo👏👏👏 2019 ap gw doang msih nihhh

  • Gary McRandall
    Gary McRandall Il y a 9 jours +1

    Hancur

  • samsu alam
    samsu alam Il y a 9 jours

    Hanya demi satu lagu rela di embak

  • samsu alam
    samsu alam Il y a 9 jours

    Enakx jdi Chris dapat wk wk wk dgn Agnes

  • Daniel Oscar
    Daniel Oscar Il y a 10 jours

    Agnez Mo comeback please

  • shep Counsllet
    shep Counsllet Il y a 10 jours +1

    Smoga di nexs the voce indonesia selanjut nya agnes tidak ada di kursi juri...karna video clip nya mencontoh kan hal yg se nonoh....dan tidak sopan untuk di perlihat kan...apa lagi pengguna youtube anak kecil pun bisa...sayah harap ada teguran yg lebih dari video2 tentang clip ini.

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra Il y a 2 jours

      Kau kalo mau ngomong jgn di sini, anda pikir omongan anda berbobot, padahal hanya akan memperlihatkan betapa anda tidak pinya kepintaran sumpahh dihh nih orng engk tau nilai karya orng, cuma bisa coment , ckckckckc miris cuk

  • Patta Patta
    Patta Patta Il y a 10 jours

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  • Patta Patta
    Patta Patta Il y a 10 jours

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  • Rebecca Debrizz
    Rebecca Debrizz Il y a 10 jours +1

    She's so cute. Love both

  • nona dewa
    nona dewa Il y a 10 jours +1

    Orang Indonesia hampir2 Rata2 Sekarang Ini ga Tau selera Internasional..... Video Nya Biasa aja koq

  • Tentara Langit
    Tentara Langit Il y a 10 jours +1

    Woowww.. ada adegan ngentot nya.

  • warior satu
    warior satu Il y a 10 jours +1

    menjijikan & bikin malu udah gitu mau2nya jga di jadiin pelepasan napsu cris brown

  • Imai Yung
    Imai Yung Il y a 10 jours +1

    Agnez mo...nyet jangan malukan nama indoneseia la

  • Tinotenda Moyo
    Tinotenda Moyo Il y a 10 jours +2

    Why didn't they become soon after shooting the vedio they so cute together

  • Anwar Crossline
    Anwar Crossline Il y a 10 jours +1

    Not indonesian culture, to sexy ,i dont like that and vulgar

  • Julia Longo
    Julia Longo Il y a 10 jours +1

    Brasil?

  • Vian Dimaz
    Vian Dimaz Il y a 10 jours +1

    Apa bedanya dgn bintang filem bokep??????

  • alfan desky
    alfan desky Il y a 10 jours +1

    Siapa yg nonton April 2019??

  • alfan desky
    alfan desky Il y a 10 jours

    Wkwkwk

  • STORY SEMENIT
    STORY SEMENIT Il y a 10 jours

    Iki top

  • Muammar Ruddin
    Muammar Ruddin Il y a 10 jours +1

    Sebenarx sy suka agnes. Gara gara fansx yg sombong n sok high clasa.. Jadi muakk. Sok kebaratan. Pakek hina musik dangdut. Ngaca woyy lo nyangyi dangdut paling kemecer.. Klewas klewos fals. . Dobol mang fans agnes sok kota padahal udik

    • Muammar Ruddin
      Muammar Ruddin Il y a 2 jours

      +Irfanz Saputra baik gimana tong.. Dimana mana fans agnes selalu merendahkan musik dangdut.. Mrk menganggapusik fangdut gg selevel artis go inter.. Pretttt prettt. Musik dangdut musika yg bakan membawa nama baik indo di kancah internasional

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra Il y a 2 jours

      Fans agnez marah karena agnez di bully, coba engak , fans agnez malah akan baik banget sumpahh fans agnez itu sangat tau diri

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra Il y a 2 jours

      Engk semua nya cuy

    • Muammar Ruddin
      Muammar Ruddin Il y a 2 jours

      +Irfanz Saputra halah buka mata lo. Jelas kawasan agnes tu orang sombong smua. Gua uyet tu congor lo cok

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra Il y a 2 jours

      Engk sumua nya, entar mulut loh gua tampol, bacottt!!!!

  • Rio Aprizal
    Rio Aprizal Il y a 10 jours +1

    Tidak bermoralll

  • Abi Al
    Abi Al Il y a 10 jours +1

    Bad Reputation.... Okay

  • Eriena Zho Channel
    Eriena Zho Channel Il y a 10 jours +3

    Kenapa lagu iNi ga viral 100% Karna klo cuma mau Liat adegan porno mah ga perlu ke America 🤣🤣🤣🤣🤣...

    • Eriena Zho Channel
      Eriena Zho Channel Il y a 2 jours

      +Irfanz Saputra anda belajar agama lagi . Mungkin Anda biasa kumpul keboooo jadi adegan bgini pun ente Bilang karya... Mau Bilang karya itu seperti #Sabyan pak 🤣🤣🤣

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra Il y a 2 jours

      Segitu dangkal nya anda, melihat karya hanya sisi sexsual nya saja, saya harap anda perlu belajar

  • Ordinary Asian Boii
    Ordinary Asian Boii Il y a 11 jours +1

    Thank god he didn't chris browned her

  • Edi Hoki
    Edi Hoki Il y a 11 jours +1

    Sy sesalkan knpa gk bawa ciri has indonesia..

  • Bebii Chan
    Bebii Chan Il y a 11 jours +1

    I LOVE YOU AGNEZ MO😍😍😍😘

  • Ndraha Channel
    Ndraha Channel Il y a 11 jours +1

    Menaikkan pamor boleh2 saja...
    Yang membuat saya hampir muntah itu ketika cara menaikkannya itu salah, raba sana-sini, cium sana-sini sampe main kuda-kudaan...
    Miris...
    Peradaban semakin maju tapi moral semakin bobrok...

  • Netizen Mahabenar
    Netizen Mahabenar Il y a 11 jours

    cuk

  • Dimdim Mulyati
    Dimdim Mulyati Il y a 11 jours +2

    April 2019 ?

  • Arianie Nuril Andinie
    Arianie Nuril Andinie Il y a 11 jours +1

    Bejat tak bermoral hanya demi karir

  • awet abadi
    awet abadi Il y a 11 jours +2

    kau adalah idola bagiku
    kau adalah sang idola bagi semua
    kau yang memberiku inspirasi
    aku selalu ingin bertemu dengan kau

    dari ucapan ini
    aku ingin kau tahu
    kalau aku sangat mengidolakan dirimu
    dan kau tahu
    aku selalu ingin mendengarkan suaramu

    dari kau bernyanyi
    membuat yang mendengarkan akan merasa nyaman
    dan itu akan menginspirasikan semua orang
    semoga kau dapat tahu tentang semua yang aku rasakan
    #spcial for you.

  • Safa Mutiara
    Safa Mutiara Il y a 11 jours +2

    Anne marrie nya indonesia :v

  • Felix Felix
    Felix Felix Il y a 11 jours +1

    Anak kecil gk boleh nonton kyk gini nih

  • Hendrik Diam
    Hendrik Diam Il y a 12 jours +1

    Kok agnes ga kena kecaman ya, video clipnya d luar negri kyk gt. Uda sama kyak artis2 holywood wanita yg lain. Jaman edan, video clip klo ga pake acara cumbu2an cium2an di bilang norak. Hancur lg aja mental anak generasi muda belia indonesia d buat video ni. Video clip apa bgni.. yg d jual bkn suara tp hemmm ya gt dah. Kacau

    • Hendrik Diam
      Hendrik Diam Il y a 8 jours

      +cicu sembiring Haha ni dia Generasi bangsa yg trkena virus kekinian. Terserah lu bro mw blg norak mw blg apa, siapa juga tau klo video vlip sebuah lagu itu adalah Acting bkn beneran. Gmn sih? Yg jd mslah knp akting video clip pke cumbu2an goblok. Cb lu bandingin di indonesia ada gak video clip yg bgtu utk para artis lokalnya. Cb lu cari... Paling ada goyang nenen duo srigala hahaha. Ini indonesia bro bkn area texas yg serba bebas, sadar ga lu. Semoga generasi penerus indonesia yg lain ga sprti km.

    • cicu sembiring
      cicu sembiring Il y a 9 jours

      Hendrik Diam kampungan lu gak tau malu wkwkwkw itu cuma ekting di depan layar tolol bukan beneran

  • Ahmad Ripandi
    Ahmad Ripandi Il y a 12 jours +1

    ini vidio gak pantas buat di tayangin di youtube klo di liat anak kcil gimna

  • Bakul Toak
    Bakul Toak Il y a 12 jours +2

    Oh woah, ooh
    Oh, oh, eh
    You know why I am going crazy?
    Because of you, only you, I
    Hypnotized, you got me mesmerized with the thought of you
    I'm in awe of you, oh
    She's my medication for my heartbreak
    Oh, I need her
    She rehabilitates me
    But I'm still addicted, yeah, to her
    Living life blind but my top down, my roof missing
    This kind of love only comes around in a lifetime, I can't miss it
    This ain't no typical, ordinary scenario
    I can't control (you know)
    When opposites attract, I overdose, yeah, ah (ooh)
    I took too much of your love, I overdose, yeah, ah
    Girl, your sex is a drug, faded floating
    Feeling like, oh woah, ooh I-I-I-I, I over-I overdose
    Ooh-oh-oh I overdose
    Every time I do you baby girl, I overdose
    I overdose
    You know why I'm going crazy
    Because of you only you, I
    Hypnotized, you got me mesmerized with the thought of you
    I'm in awe of you
    He's my medication for my heartbreak
    Oh, I need her
    She rehabilitates me
    But I'm still addicted, yeah, to her
    Living life blind but my top down, my roof missing
    This kind of love only comes around in a lifetime, I can't miss it
    This ain't no typical, ordinary scenario
    I can't control, you know
    When opposites attract, I overdose, yeah, ah, yeah, yeah, yeah
    I took too much of your love, I overdose
    Took too much of your love, I overdose, ah
    Girl, your sex is a drug, faded floating
    Feeling like, ooh woah, ooh I-I-I-I, I over-I overdose
    Ooh-oh-oh I overdose, I overdose
    Every time I do you, baby girl, I overdose
    I overdose
    Let me be your painkiller
    (Oh, I just wanna make you feel good)
    Let me be your painkiller
    (That's what I'm gonna do)

  • putu darmawan
    putu darmawan Il y a 12 jours +2

    Penyanyi murahan,rela ngelakuin itu demi go internasonal

  • Qualitylife Young
    Qualitylife Young Il y a 12 jours +1

    So big

  • Sucipto Cipto
    Sucipto Cipto Il y a 12 jours +2

    Agnes dah berubah macam shetan skg.
    Yg suka like

  • Sullivan Vanhabit
    Sullivan Vanhabit Il y a 12 jours +1

    Kok mau artis secantik Agnes mo di cium dia..pdhl cowok2 Indonesia lbih cakep2..apa emg cwek indo itu suka bule..

    • cicu sembiring
      cicu sembiring Il y a 9 jours

      Sullivan Vanhabit bacod lo gede juga sattt sini lo gua tantang lo

    • Sullivan Vanhabit
      Sullivan Vanhabit Il y a 9 jours

      Heee loe yg goblok asuuu..q komentar sewajarnya..gua tabok jg muka loe..loe anak kota..tapi kok wajahmu nedeso..yg ndeso iku kamu...dasar goblok

    • cicu sembiring
      cicu sembiring Il y a 9 jours

      Sullivan Vanhabit gak tau malu lo emg nya dia minta makan sama ortu lu jadi, gak usah kowar2 urusi aja urusun lo gak usah nyir2 dasar otak micin ga tau malu hahhaha wkwkkwkw otak kampung mah kayak begini pada tolol soksuci hahhaa padahal munafik intro aja hidup lo udh bener apa blom hahhaha dasar micin

    • Sullivan Vanhabit
      Sullivan Vanhabit Il y a 9 jours

      +cicu sembiring da keliatan di video clip u msh ngomong iti settingan..emg loe tau di balik layar..emg itu hanya video clip dan q pun hanya komentar sesuai standar tapi raimu nyolot cok..wong ndi raimu

    • cicu sembiring
      cicu sembiring Il y a 9 jours

      Sullivan Vanhabit woy tolol itu kan cuma akting depan layar tolol kampunga. Lu ga sekolah ya

  • namaku siapa
    namaku siapa Il y a 12 jours +1

    Agnes itu warga negara indonesia loh yg jls2 dilarang beradegan seperti itu.. mungkin dah lebih sukses hingga lupa dg diriny..

  • AA sule
    AA sule Il y a 12 jours +1

    Bayak duit aja masih jadi jablay.. Apa lagi susah lu nezz..

  • Mr. M
    Mr. M Il y a 12 jours +1

    Owh ini yg vidio clipnya yg murahan itu ya???? Miris liatnya..!

  • arvin randoo
    arvin randoo Il y a 12 jours +1

    kayak film semi

  • moi moi
    moi moi Il y a 12 jours +1

    Terpengaruh budaya barat aja bangga ..kasih contoh rakyat ibdo bukan yg mnjijikan kayak gini nes ...peran" budaya barat

  • moi moi
    moi moi Il y a 12 jours +1

    Dasar artis indon .demi uang .menjijikan

    • moi moi
      moi moi Il y a 9 jours

      +Hakuna matata aku pun org indon .kau yg otak mesum

    • moi moi
      moi moi Il y a 9 jours

      +Hakuna matata cerminan buruk

    • Hakuna matata
      Hakuna matata Il y a 9 jours

      Just Me .. ..lo tu yg dasarnya kampongan...hidupan lo tu baru keluar dari gua ya...KATROKK!!

    • Just Me
      Just Me Il y a 10 jours

      +Hakuna matata standar international sampei telanjang gitu maksud loe. Mendingan mbak rosa aja udah mau kolab ama suju tanpa ikutan barat. Alay loe

    • Hakuna matata
      Hakuna matata Il y a 10 jours

      itu nmnya standart international anjing...drpd negara malinsial muzik2 nya tk maju2..tertinggal zaman...phuii

  • yad Boyeiss
    yad Boyeiss Il y a 12 jours +1

    trllu brlebihan

  • Sonia Sonia
    Sonia Sonia Il y a 12 jours +1

    Gimana mau bangga.gayanya kog kyk gitu. Ga ada ketimurannya sm sek. Terlalu kebarat baratan. Ga punya ciri khas asia.

  • adiya lutfia
    adiya lutfia Il y a 12 jours +2

    sungguh memalukan

  • Annizah Khanzanessa
    Annizah Khanzanessa Il y a 12 jours +1

    Ini bokep apa video klip ya 😦